Nomor P Call Center OCBC NISP pengaduan untuk pengajuan pengaduan
Sebagai salah satu nasaba h, keberadaan call center OCBC NISP pasti akan membantu setiap nasabah, bukan? Bergabung dan menjadi nasabah bank tidak terlepas dari jenis masalah yang terjadi seperti masalah kehilangan kartu debit/kredit , kehilangan buku tabungan untuk segala macam masalah.
Jika Anda menghadapi berbagai jenis masalah, maka tidak perlu langsung pergi ke bank sehingga pengaduan bisa memakan waktu lama . Pertimbangkan jumlah orang yang juga akan berbaris di dalamnya. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi, karena keberadaan call center dari pihak bank bisa menjadi pilihan terbaik.
Termasuk call center OCBC NISP adalah pilihan terbaik bagi Anda yang sedang menghadapi berbagai jenis masalah sebagai nasabah. Tidak hanya itu, dengan adanya layanan tersebut, tidak perlu pergi ke bankuntuk mengeluh di mana kemungkinan besar akan memakan banyak waktu.
OCBC (China Overseas Banking Group) sendiri merupakan institusi perbankan terkemuka di Singapura dan juga telah mengambil alih saham di BANK NISP. Didirikan pada tanggal 4 November 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank, Bank NISP juga telah menyediakan layanan usaha kecil dan menengah.
Tak hanya itu, keberadaan bank ini ternyata masuk dalam salah satu jenis bank tertua di Indonesia. Tempat suda dirintis pada masa penjajahan Belanda . Mengingat pengalaman itu, tak heran jika mereka memiliki banyak layanan dan fasilitas yang lengkap, termasuk kehadiran call center ini yang digunakan untuk mengadu ke pelanggan.
SejarahOCBC NISP B Erdirinya
Sebelum memutuskan untuk mengajukan pengaduan melalui call center OCBC NISP, penting bagi Anda untuk mengetahui sekilas seperti apa sejarah tentang salah satu bank tertua di Indonesia ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, OCBC NISP sendiri didirikan pada Desember 1941 di Bandung.
Nama aslinya adalah NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposit Bank. Barulah pada tahun 1972 mengalami perubahan nama menjadi Sari Storage Core Value dan dikenal sebagai NISP. Pada tahun 1978, ternyata NISP bukan lagi singkatan, tetapi telah resmi menjadi nama Bank. Tepatnya pada tahun 2008, dengan partisipasi OCBC Bank, Singapura menjadi pemegang saham mayoritas.
Akhirnya, pada tahun 1967, menjadi salah satu bank umum resmi, kemudian menjadi bank devisa tepatnya pada tahun 1990 hingga menjadi perusahaan publik di bursa efek Indonesia pada tahun 1994. Dengan dukungan OCBC, membuat bank semakin canggih sumber daya manusia profesional IT dengan semakin banyaknya jaringan kantor.
Reputasi yang dimiliki bank ternyata diakui secara global. Reputasi ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah diraih Suda seperti Asia Banking and Finance Awards 2013 yang dipersembahkan di Shangri-La Hotel atas penghargaan sebagai Indonesia’s Domestic Operating and Technology Bank of the Year.
Reputasi monumental yang dimiliki juga karena beragamnya produk dan jasa yang ditawarkan. Mulai dari e-banking termasuk ATM, online banking, pembayaran otomatis, mobile banking, EDC, telebanking hingga adanya layanan call center OCBC NISP yang menghadirkan kemudahan bagi nasabah yang mengeluh.
Cara menghubungi Call Center yang relevan
Sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia, OCBC NISP juga memberikan komitmen terbaik kepada nasabahnya untuk dapat percaya dan percaya setiap saat. Tidak hanya itu, perusahaan perbankan juga menerima dan mengapresiasi setiap review, komentar dan keluhan yang telah disampaikan oleh nasaba h h .
Guna memberikan fasilitas terbaik bagi nasabah yang ingin menyampaikan pendapat dan keluhan, call center OCBC NISP Diana selalu tersedia setiap saat selama 24 jam. Mereka menawarkan beberapa pusat panggilan di mana Anda dapat dihubungi. Nomor switchboard adalah
Nomor Domestik: 1500-99
Nomor Internasional + 62-21-2650-6300
Bagi Anda yang ingin mengajukan banding, Anda harus memberikan dokumen pendukung lainnya seperti buku tabungan, riwayat transaksi untuk bukti lain terkait permasalahan yang dihadapi saat ini.
Selain dapat menghubungi call center OCBC NISP, Anda juga dapat melakukan komplain melalui sejumlah cara lain seperti:
- Kirim email ke Tanya@ocbcnisp/com
- Buka halaman resmi di ocbcnisp.com dan kunjungi halaman hubungi kami
- Hubungi call center OCBC NISP melalui twitter @tanyaOCBCNISP, Instagram di @Ocbc_nisp atau Facebook di Bank OCBC NISP.
- Atau, Anda juga dapat mengeluh tentang masalah atau mengajukan pertanyaan melalui WhatsApp di +628121500999
Seberapa baik mekanisme penyampaian keluhan
Bagi Anda yang ingin menangani keluhan atau mengajukan pertanyaan, pastikan Anda melakukannya dengan baik atau tidak. Hal ini untuk mencapai layanan dan sarana terbaik untuk mendapatkan solusi dari OCBC NISP. Berikut ini adalah mekanisme terbaik untuk menyampaikan keluhan
- Anda dapat mengajukan keluhan terlebih dahulu sesuai dengan masalah yang Anda alami
- Bank akan menerima keluhan dari nasabah
- OCBC NISP akan mencari informasi mengenai keluhan nasabah
- Daftarkan keluhan dan keluhan ke dalam sistem
- Memberikan informasi kepada pelanggan mengenai nomor registrasi pengaduan
- Temukan solusi untuk masalah yang dihadapi pelanggan
- Memberikan informasi terkait solusi terbaik kepada pelanggan
- Pelanggan akan menerima informasi tentang solusi terbaik untuk memperbaiki masalah yang dihadapi.
Hal ini merupakan mekanisme yang baik dan akurat jika ingin melalui proses pengaduan terkait suatu masalah atau pengaduan. Pastikan pelanggan juga bersabar hingga mendapatkan informasi yang jelas. Ingatlah bahwa bukan hanya Anda yang memiliki masalah.
Keuntungan menjadi nasabah di OCBC NISP
Menjadi salah satu nasabah di OCBC NISP juga akan memberikan anda sejumlah keuntungan diantaranya sebagai berikut
- Sediakan produk jadi
Keuntungan utama menjadi nasabah di bank ini adalah ada berbagai macam produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda seperti untuk individu, usaha kecil dan menengah, korporasi atau syariah. Tentunya kelengkapan produk memudahkan dalam mencari layanan saat dibutuhkan.
- Profesional dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan
Karena sudah berdiri sejak lama , maka tidak mengherankan jika bank ini berpengalaman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Mengingat kepuasan pelanggan adalah prioritas utama.
- Layanan Pengaduan
Sebagai keuntungan terakhir, Anda juga dapat menikmati layanan pengaduan melalui cal center yang cepat dan berpengalaman. Dengan layanan ini, semua masala dapat diperbaiki dengan baik.
Bank OCBC NISP merupakan salah satu layanan perbankan terkemuka di Indonesia yang telah ada sejak lama menemani masyarakat Tanah Air. Jika Anda memiliki kendala terkait perbankan, segera hubungi switchboard OCBC NISP untuk mendapatkan solusi terbaik.